Sukses

Mainkan Hawkeye Lagi, Jeremy Renner Buat Fans Avengers Penasaran

Jeremy Renner bakal kembali mengenakan kostum Hawkeye di sebuah proyek yang ia rahasiakan.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Jeremy Renner yang baru saja merampungkan syuting Avengers: Age of Ultron sebagai Hawkeye, kini tengah melangsungkan syuting Mission: Impossible 5. Belakangan, ia menyatakan diri bakal kembali mengenakan kostum Hawkeye.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (6/1/2015), Renner mengungkapkan bahwa ia tengah mengenakan kostum sang pemanah jitu itu melalui pembaruan di profil Whosay yang diikutinya.

Sembari memajang gambar siluet Hawkeye, Renner mengetik, "Selasa pagi. Saya menemukan diri saya dalam kostum ini lagi. Saya tidak bisa mengatakan kepada kalian untuk apa. Dan ini masih muat!"

Banyak yang berspekulasi kalau dalam waktu dekat Renner akan terlibat lagi proyek film atau serial garapan Marvel Studios yang berkaitan dengan franchise The Avengers serta film-film bertema `Marvel Cinematic Universe` lainnya.

Sebuah kabar konkrit juga menyebutkan bahwa sutradara Avengers: Age of Ultron, Joss Whedon akan berkumpul kembali dengan beberapa pemain The Avengers pada Januari 2015 untuk dua mengambil ulang adegan laga berat selama dua minggu.

Jeremy Renner merupakan salah satu bintang yang dikabarkan harus siap untuk memenuhi panggilan Whedon. Namun, ada juga yang menyebutkan kalau Hawkeye bakal tampil di serial Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D. musim kedua atau di serial Daredevil serta Jessica Jones yang baru tayang pertengahan 2015.

Avengers: Age of Ultron, melanjutkan kembali aksi Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye. Kali ini mereka mencoba melindungi bumi dari sosok jahat bernama Ultron.

Tony Stark yang memulai program perdamaian melakukan kesalahan hingga muncul sosok Ultron yang menyusun rencana mengerikan dan harus dihentikan. Di tengah cerita, mereka akan berhadapan dengan dua karakter baru, yaitu Scarlet Witch dan Quicksilver.

Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat yang bakal dirilis 1 Mei 2015 mendatang. Ant-Man menutup tahap kedua franchise untuk tayang pada 17 Juli 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.