Sukses

Punya Pasangan Pilot, Artis-artis Cantik Ini Was-was

Iis, Fitri, Citra dan Christie memiliki orang dekat yang berprofesi sebagai Pilot.

Liputan6.com, Jakarta Musibah yang dialami oleh AirAsia membuat banyak pihak khawatir. Tak terkecuali artis-artis yang memiliki kekasih atau suami seorang pilot. Memiliki orang terkasih yang bisa mengemudikan pesawat terbang diakui oleh mereka hanya bisa memasrahkan. Berikut artis-artis tersebut.

Baca juga:

Ini Ramalan Tepat Ki Kusumo Selama 2014

Ki Joko Kendil: Pesawat AirAsia yang Hilang Segera Ditemukan

Ki Joko Kendil Dapat Pesan Gaib Sebelum AirAsia Hilang

Cerita Artis-artis yang Takut Naik Pesawat Terbang

Kata Ki Joko Bodo tentang Kondisi Penumpang AirAsia

Ki Joko Bodo: Pesawat Air Asia Masuk Portal Gaib

Lucunya 10 Nama Asli Artis Indonesia

Pengakuan 5 Artis Cantik Soal Masturbasi




* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Iis Dahlia


1. Iis Dahlia

Penyanyi dangdut Iis Dahlia tampak terlihat sedih dengan peristiwa AirAsia QZ8501. Tak heran jika IIs pun turut berempati atas peristiwa yang dialami. Maklum,  suami Iis,  Satrio Dewandono merupakan seorang pilot.

Iis Dahlia juga mengatakan setiap kali suaminya terbang maka dirinya beserta keluarga harus rela melepas dan tak berharap kembali.

"Dia (suami) berpesan kalau papa pergi berarti kamu harus siap kalau papa tidak kembali," ucap Iis Dahlia menirukan perkataan sang suami.
"Saya sekarang berusaha ikhlas, semua memang sudah menjadi risiko pekerjaan suami," pungkasnya.

3 dari 5 halaman

2. Fitri Carlina


2. Fitri Carlina

Baru saja dinikahi seorang pilot, pedangdut Fitri Carlina mengkhawatirkan keselamatan suaminya Hendrawan Semendap. Hal ini terkait dengan musibah yang dialami oleh AirAsia QZ8501 yang jatuh ke laut.

"Ya pastinya cemas. Apa lagi kemarin waktu dengar berita AirAsia hilang itu pas banget suami juga harus berangkat kerja," ujarnya.

bahkan saking khawatirnya, Fitri sampai harus melarang suaminya bekerja.  "Aku sampai sempat melarang suami buat berangkat kerja. Tapi ya apa boleh buat, itu sudah merupakan kewajiban kerja," ucapnya.

4 dari 5 halaman

3. Citra Kirana


3. Citra Kirana

Artis yang satu ini memang belum resmi menikah dengan Ali Syakieb yang bersiap untuk menjadi pilot setelah lulus sekolah penerbangan. Namun, Citra sedikit was-was dan khawatir dengan pekerjaan kekasihnya itu.

"Yah, percayakan saja lah. Dia jadi pilot belajar juga. Percayakan saja, sukses dengan pilotnya mudah-mudahan itu yang terbaik," kata Citra.

Namun di balik semua itu, Citra mengaku senang karena kekasihnya itu bakal memiliki kesibukan baru di luar dunia keartisan. "Aku sih bahagia banget kalau dia sukses. Kalau itu lebih baik, kenapa nggak. Dunia artis kan nggak selamanya. Apalagi cowok harus punya pekerjaan tetap," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

4. Christie Julia


4. Christie Julia

Suami artis Christie Julia, David Dodds memang seorang pilot.  Diapun mengaku, hubungan yang sudah lama terbina, membuat keduanya sudah saling mengerti satu sama lain.

"Masih gampang ketemunya. Suami aku terbang juga paling lama 2-3 hari. Nggak ada masalah dari jam kerja dia," ungkap wanita yang pernah menjadi presenter Eatbulaga dan acara musik Inbox itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini