Sukses

Promosi Bikini, Kate Upton Telanjang

Sempat ragu tampil bugil, kini Kate Upton berani perlihatkan kemolekan tubuhnya demi promosi beberapa bikini baru.

Liputan6.com, Los Angeles Kate Upton sempat merasa ragu saat dirinya diminta untuk tampil bugil. Namun kali ini, wanita berusia 22 tahun tersebut nyaris telanjang untuk promosi bikini olahraga terbaru.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat (12/12/2014), Kate Upton memamerkan kemolekan tubuhnya lewat sebuah video berdurasi singkat. Di video tersebut, model sekaligus aktris cantik itu nampak melepas bra yang dikenakannya. Payudaranya ditutupi dengan tangan kirinya.

Dalam video pemain film The Other Woman tersebut memakai enam bikini secara bergantian. Kate Upton terlihat asyik berjoget diiringi lagu Brigth Eyes. Di video itu, ia tampil begitu memesona nan menggoda dengan rambutnya yang dibiarkan terurai berantakan.

Pengambilan gambarnya dilakukan di pantai dengan salah satu adegan Kate Upton sedang tiduran di pasir. Bikini pertama yang dikenakannya bermotif buah ceri nuansa hitam. Artis asal Amerika itu benar-benar terlihat seksi serta totalitas.

Padahal sebelumnya, Kate Upton mengatakan dirinya masih ragu memperlihatkan tubuh indahnya di depan kamera. Ia juga mengaku begitu aneh melihat sosok dirinya tak nyaris telanjang atau bugil ditonton banyak orang.

"Untukku foto adalah sebuah seni. Tubuhmu juga merupakan seni dan sangat indah. Saya sering mendapatkan tawaran seperti itu (bugil), tapi saya masih harus berpikir dua kali," ujar Kate Upton dilansir dari US Magazine, beberapa waktu lalu.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini