Sukses

Axel Ingin Wujudkan Mimpinya Jadi Penyanyi

Axel, salah satu finalis cover majalah Aneka ingin melebarkan sayapnya di dunia hiburan. Ia pun siap bersaing dengan pendatang baru lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Dunia model yang digeluti Axel, membawa dirinya mewujudkan cita-cita lamanya. Ya, setelah enam tahun terjun sebagai model, Axel pun ingin mengembangkan kariernya di dunia tarik suara.

"Aku memang punya cita-cita mau terjun ke dunia entertain. Pengin mengembangkan karier di dunia tarik suara," ungkap finalis cover majalah Aneka 2009 asal Bandung, saat ditemui di Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Bahkan, Axel sudah menyiapkan single perdananya yang rencananya dikeluarkan pada 2015 mendatang. Model 23 tahun ini memilih genre pop kreatif.

"Sekarang lagi milih-milih materi. Penginnya sih pakai lagu Melly Goeslaw atau Beby Romeo," ujar Herry, pemilik Herry Management Artist, yang menaungi Axel.

Selama menunggu, Axel pun diterpa dalam kualitas vokal. Ia pun diberi kursus secara intensif. "Aku kalau untuk latihan sendiri, biasanya seminggu dua kali," katanya.

Banyaknya pendatang baru di dunia musik, tak membuat Axel mundur dari mimpinya. Ia pun berharap keinginannya bisa terwujud, dan bisa sukses seperti idolanya, Agnes Monica.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.