Sukses

Aksi Tak terlupakan WINNER di MAMA 2014

WINNER menunjukkan aksi spektakulernya saat beraksi di panggung MNet Asia Music Awards 2014.

Liputan6.com, Hongkong WINNER adalah boy band asuhan YG ENtertainment yang baru saja debut Agustus 2014 dengan album S/S 2014. WINNER bahkan disbeut sebagai group idol berbakat dengan kemampuan vokal dan koreografi yang unik oleh majalah internasional Billboard.

WINNER mulai menunjukkan taringnya di ajang perhelatan akbar Mnet Asia Music Awards 2014 atau MAMA 2014 yang berlangsung, 3 Desember 2014. Di acara tersebut, WINNER berhasil membawa pulang penghargaan sebagai The Best New Artist (Artis Pendatang Baru Terbaik).

WINNER pun juga beraksi di atas panggung MAMA 2014 dengan memukau. Secara perdana, WINNER tampil di hadapan penonton yang disiarkan secara internasional oleh MNet.



WINNER menyanyikan lagu EMPTY di panggung MAMA 2014. Saat suara WINNER mulai terdengar, penonton langsung berteriak histeris. WINNER mengenakan pakaian casual sekaligus chic di atas panggung, lengkap dengan sweater atau coat yang membalut tubuh mereka.

Sebelum tampil di MAMA 2014, WINNER sempat melakukan gladi resik. WINNER ingin menunjukkan penampilan terbaik untuk penonton. USaha dan kerja keras WINNER pun tak sia-sia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini