Sukses

Dian Sastro: Keluarga di Atas Segalanya

Dian Sastro mengaku sudah tak terlalu ambisius untuk bermain film lagi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah dan berumah tangga, Dian Sastrowardoyo memilih untuk vakum dari dunia akting dan menjalani tugas sebagai ibu rumah tangga. Selama enam tahun, Dian Sastrowardoyo absen menghiasi bioskop Indonesia.

Kembalinya artis kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 tersebut ke layar lebar lewat film 7/24 seperti menjadi isyarat kalau dirinya akan kembali eksis di jagat perfilman nasional. Namun, Dian Sastrowardoyo menampik hal tersebut.

"Aku memang mau balik ke film, tapi aku juga harus pentingkan keluarga," ucap Dian Sastrowardoyo saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/11/2014).

Memiliki suami dan dua anak membuat Dian Sastrowardoyo mendalami betul perannya sebagai seorang ibu rumah tangga dan menjalankan tanggung jawab sebagai seorang istri.

Bintang film Bintang Jatuh ini tak mau jam kerjanya yang padat di dunia seni peran, mengganggu konsentrasinya mengurus dan memperhatikan suami beserta anak-anaknya.

"Aku nggak mau ambisius juga untuk balik lagi (main film)," tutur istri pengusaha Indraguna Sutowo tersebut.

Bintang film Pasir Berbisik ini mengatakan kalau keinginannya untuk eksis kembali di layar lebar tak akan menggeser prioritas utamanya mengurus keluarga.

"Intinya keluarga di atas segala-galanya buat aku. Apa pun kesibukannya, keluarga paling penting," tutur Dian Sastrowardoyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.