Sukses

Nikita Mirzani Berencana Ganti Nama Anak Lagi

Nikita Mirzani mengakui mengganti nama sang anak karena sedang emosi dengan suami, Sajad Ukra.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Nikita Mirzani kembali membuat heboh dengan mengganti nama sang anak hingga tiga kali. Yang pertama, Nikita menamai anaknya Atzel Barnett Ukra usai melahirkan sang bayi pada 3 Oktober 2014.

Selang dua hari, Nikita kemudian mengganti nama anaknya dengan Azka Aqilla Ukra. Alasannya, agar terdengar lebih Islami. Lantas, dalam gugatan cerainya yang terungkap pada 10 November 2014, diketahui bahwa nama sang anak berubah lagi menjadi Azka Aqilla Mawardi.

Dari nama terakhir, tak ada nama sang suami yang tengah digugat cerai, Sajad Ukra. Nikita sendiri sempat membantah kalau mengganti nama sang anak. Namun belakangan Nikita mengakui kalau ia mengganti nama sang anak karena sedang kesal dengan Sajad Ukra. Anehnya, kini Nikita berencana mengganti nama sang anak dengan memakai nama sang suami.

"Kemarin sempat emosi. Dia (Sajad) telepon marah-marah, jam satu malam, akhirnya ya sudah. Pas aku lagi sendiri, aku pikir jangan (diganti) deh, namanya anak nggak ada bekasnya," ujar Nikita ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (12/11/2014).

Diakui Nikita, kini sang anak kembali menyandang nama Ukra seperti sebelumnya. Namun, artis yang memiliki banyak tato ini tak menjamin apakah dirinya bakal mematenkan nama Azka Aqilla Ukra hingga seterusnya.

"Sekarang sudah pakai (Ukra) lagi, hehehe. Tapi nanti bisa berubah lagi," terangnya.

Terakhir, Nikita mengaku telah memaafkan sang suami dan siap berpisah baik-baik. Ia bahkan berjanji akan memperbolehkan Sajad Ukra menemui Azka kapanpun dia mau.

"Harus jadi supermom, mau atau nggak mau harus kuat karena sudah nggak ada suami. Ya, dimaafkan manusia kan ada khilafnya. Kalau mau ketemu (Azka) diizinkan lah, kan anaknya," tutup Nikita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.