Sukses

Ribut di Pesawat, Vokalis Cranberries Sempat Ditahan

Dolores O'Riordan diduga menendang kaki seorang pramugari karena marah saat ditegur.

Liputan6.com, London Vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan baru saja membuat heboh. Ia ditangkap petugas keamanan setelah diduga menyerang seorang pramugari sesaat sebelum mendarat dalam perjalanan dengan pesawat dari New York ke Shannon, Irlandia.

Insiden bermula saat Dolores diduga menolak saat diminta oleh pramugari untuk duduk karena pesawat akan mendarat. Dolores yang marah dikabarkan menendang kaki sang pramugari tersebut.

Vokalis berambut pendek tersebut kemudian diamankan oleh petugas, namun Dolores yang mengaku tidak merasa sehat saat diinterograsi segera dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut dan kemudian dibebaskan tanpa tuntutan.

110723thecranbarries.jpg

Baik pihak penerbangan maupun Dolores O'Riordan tidak banyak berkomentar soal ini, namun seorang saksi menguatkan kabar tersebut.

"Aku duduk di kelas ekonomi dengan suamiku dan mendengar ada keributan di kelas bisnis. Ada seorang wanita sedang berdiri dan berteriak. Itu sekitar 20 menit sebelum mendarat," ungkap seorang saksi mata seperti dilansir Irish Independent, Selasa, (11/11/2014).

Dolores O'Riordian dan bandnya, The Cranberries mengalami masa kejayaannya di tahun 1990an. Band asal Irlandia ini telah menjual lebih dari 40 juta kopi album di seluruh dunia. Mereka pernah tampil di Jakarta pada 2011 lalu. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini