Sukses

Tom Cruise Jual Rumah di Colorado Rp 717 Miliar

Tom Cruise yang memiliki rumah seluas 298 are tersebut akan dijualnya seharga USD 59 juta. Banyak fasilitas yang ada di rumah tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Tom Cruise telah menempatkan sebuah rumah mewah di Telluride, Colorado bersama Katie Holmes dan putrinya, Suri. Sayangnya pada 2012, ia dan istrinya memutuskan untuk berpisah.

Dan kini, rumah seluas 298 are akan dijualnya sebesar USD 59 juta, atau setara dengan Rp 717 miliar. Rumah tersebut terdiri dari empat kamar tidur, enam kamar mandi, perpustakaan, ruang rekreasi. Juga terdapat ruang olahraga yang terdiri dari tenis, basket, dan hoki lapangan. Di sana juga terdapat pusat hiburan dan pemandangan pegunungan.



Dilansir Femalefirst, Kamis (6/11/2014), dari The Wall Street Journal mengatakan ada tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi di bagian rumah yang terpisah. Menurut Sotheby Internasional Reality agen, Bill Fandel yang sudah dikonfirmasi Tom, alasan rumah tersebut dijual karena ia tak banyak menggunakannya beberapa tahun terakhir ini.

Pemain film Mission: Impossible ini membantu merancang dan membangun rumah tersebut pada 1994 lalu. Saat itu, Tom Cruise masih bersama istri pertamanya, Nicole Kidman, dan dua anak angkatnya, Connor, dan Isabella.



Pada 2008, Tom Cruise membawa Oprah Winfrey tur rumahnya, dan mengatakan, "Aku melihat seluruh Amerika. Dan kemudian aku hanya melihat pemandangan ini."

Tom Cruise juga memamerkan ruang bermain untuk anak kesayangannya bersama Katie Holmes. Dan ruangan itu diberi nama `kantor Suri`. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini