Sukses

Rini Wulandari Merasa Seksi Saat Tonjolkan Bagian Perut

Rini Wulandari merasa bagian perutnya sebagai bagian terseksi di tubuhnya. Untuk itu ia sering menonjolkannya saat berpakaian.

Liputan6.com, Jakarta Dulu girly sekarang seksi merupakan gambaran yang tepat untuk sosok Rini Wulandari. Penyanyi berusia 24 tahun ini mengubah keseluruhan penampilannya seiring dengan pertambahnnya usianya. Rini Wulandari punya pikiran sendiri tentang seksi tersebut.

"Kalau dulu kan masih anak-anak jadi belum berani tampil kayak sekarang. Tapi buat aku seksi dalam artian yang tampil elegan dan nggak yang terlalu buka-bukaan. Lebih ke sisi penampilan edgy gitu," celoteh Rini saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Diakui Rini, perubahannya ini terlebih dulu dibicarakan dengan manajemen yang menanunginya. Meski badannya mungil, Rini merasa seksi saat dirinya menonjolkan salah satu bagian tubuhnya. Mantan kekasih Anji tersebut menganggap perutnya bagian terseksinya.

"Dari semuanya menurutku perut sih. Awalnya aku nggak nyadar, terus manajemenku bilang kenapa nggak ditonjolkan aja perutnya. Karena mereka bilang perutku bagus," tutur Rini.

Juara ajang pencarian bakat ini memang belakangan tengah konsentrasi membentuk perutnya. Rini mengatakan kalau dirinya mengikuti pilates. Meski berolahraga, Rini tidak membatasi makanan sehari-harinya.

Sementara itu, saat ini Rini baru saja meluncurkan single terbarunya bertajuk Tetap Bahagia. Ini merupakan single kedua Rini Wulandari setelah sukses dengan Oh Baby yang rilis Mei 2014. Rini juga tengah sibuk mempersiapkan album barunya yang rencananya diluncurkan akhir tahun ini.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini