Sukses

Diet Ketat, Prilly Latuconsina Sempat Masuk Rumah Sakit

Meski sempat masuk rumah sakit, Prilly Latuconsina tetap memaksa syuting karena ia merasa apa yang terjadi adalah salahnya.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina semakin menambah deretan artis pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang terpaksa harus merasakan perawatan rumah sakit. Namun berbeda dari pemain lainnya, pemeran Sissy di sinetron GGS ini harus dirawat bukan karena kelelahan.

Ternyata diet ketat yang ia lakukanlah yang menjadi penyebab dirinya harus tergeletak di rumah sakit beberapa waktu lalu. Meski tidak melakukan rawat inap, namun Prilly diharuskan untuk menancapkan infus di pergelangan tangannya. 
 
Diet ketat yang menjadi penyebab sakitnya tersebut membuat Prilly merasa bersalah dan bertanggung jawab untuk terus menjalankan pekerjaannya syuting stripping. "Jadi karena diet ini karena aku kan, jadi aku merasa bersalah dan harus tetap melanjutkan syuting. Nggak usah rawat inap gitu-gitu," terang Prilly di lokasi syuting GGS di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.
 
Akibat sakit yang dideritanya, praktis membuat aktivitas Prilly sempat terhambat. Kru sinetron GGS tersebut perlu berpikir ulang mengatur waktu jadwal syutingnya. Bahkan dirinya merasakan lemas karena sakit yang dideritanya.
 
"Rasanya ya lemas. Nggak karuan deh pokoknya. Nggak lagi-lagi deh aku ngelakuin diet kayak begitu. Dietnya terlalu ketat dan malah nggak sehat akibatnya," tutur Prilly sebelum melanjutkan aktivitas syutingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.