Sukses

Main Golf, Rok Nicole Kidman Tersibak

Kejadian rok Nicole Kidman tersibak berlangsung saat bermain golf di sebuah acara amal.

Liputan6.com, Jakarta Nicole Kidman, dikatakan UsWeekly, Minggu (26/10/2014), mengalami apa yang disebut `momen Marilyn Monroe`: roknya tersibak meninggalkan tontonton bagi orang banyak.

Kejadiannya berlangsung saat Nicole Kidman bermain golf di acara amal Mission Hills World Celebrity Pro-Am di Haikou, Tiongkok, Sabtu (25/10/2014) lalu. Nicole mengenakan pakaian serba putih, dari topi, jaket, hingga rok dan sepatu.

Hujan rintik-rintik turun seharian di turmamen golf kemarin. Angin nakal menyibak rok Nicole Kidman, membuat celana dalam istri Keith Urban itu terlihat sekilas. Namun, Nicole tampaknya tak terganggu oleh momen Marilyn Monroe di film Seven Year Itch itu. Ia tetap konsentrasi mengayunkan tongkat golfnya.

Selain Nicole Kidman, acara amal itu juga dihadiri bintang Captain America Chris Evans, Jessica Alba, serta Morgan Freeman. Dana yang diperoleh dari turnamen amal itu disumbangkan pada LSM World Wildlife Fund dan Yao Ming Foundation. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini