Sukses

Garap Album baru, Muse Gandeng Produser AC/DC

Album ketujuh Muse akan melibatkan produser legendaris yang pernah menggarap album AC/DC.

Liputan6.com, Jakarta Band rock asal Inggris yang aliran musiknya sukar untuk ditentukan (space rock, symphonic rock, atau electronica?), Muse, memastikan kalau dalam penggarapan album ketujuhnya melibatkan produser band legendaris AC/DC. Kabar tersebut disampaikan lewat akun Instagram resmi mereka.

"Kami merasa tersanjung bisa mengerjakan album baru kami dengan produser legendaris ini #backinblack," tajuk dalam foto jadul tersebut.

Hash tag #blackinblack merujuk pada nama album AC/DC tahun 1980 lalu dimana sang produser tersebut, Robert Lange, turut andil dalam pembuatannya.

Selain Muse, Robert Lange juga pernah membantu penggarapan album Maroobn 5 dan Nickelback. Selain itu ia juga menulis lagu rock You & I" untuk Lady Gaga.

Muse berencana merilis album barunya tersebut tahun depan, namun belum diketahui pastinya.

"Saya punya firasat kuat kalau album berikutnya harus menjadi sesuatu yang benar-benar lain. Kami telah mencoba menambahkan musik elektro, simponi, dan orkestra yang telah bekerja dalam lagu-lagu pada dua album kami sebelumnya," ungkap Matthew Bellamy, vokalis sekaligus gitaris Muse. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.