Sukses

Adly Fairuz Didesak Kekasih untuk Menikahinya

Liputan6.com, Jakarta Sudah dua tahun lamanya, AdlyFairuz menjalin asmara dengan Dina Anjani. Semetara Adly masih begitu santai dengan statusnya, lain halnya dengan perempuan berusia 20 tahun itu yang ternyata sudah ngebet untuk segera mungkin naik pelaminan.

"Dari kemarin dia (Dina) bilang: sudah sana ngomong sama orangtua," kata Adlymenirukan perkataan Dina, saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/10/2014) malam.

Seperti gayung bersambut, ternyata keinginan Dina juga didukung orangtua Adly yang disarankan sesegera mungkin meminang sang kekasih. Terutama oleh sang ibu yang sudah tidak sabar ingin punya menantu seperti Dina. "Orangtua gue juga bilang jangan kelamaan," ujar Adly.

Meski begitu Adly punya rencana lain. Pria berusia 27 tahun itu baru akan mempersunting Dina beberapa tahun mendatang. Lantaran menunggu sang kekasih menyelesaikan kuliahnya.

"Pengennya sih cepat-cepat, pas gue 29 tahun. Cewek gue semester tiga terus sih nih hahaha. Insyaallah dia lulus kuliah langsung (nikah) deh. Dua tahun lagi lah," tandas Adly.

Baca juga:

6 Meme 'Sakitnya Tuh Di Sini', Mana yang Anda Suka?
Cerita 6 Artis yang Gagal Lakukan Ritual Malam Pertama
Para Mantan Raffi Ahmad yang `Dibayar` Nagita Slavina
10 Meme I'm Feel Free Syahrini, Mana yang Paling Lucu?

Loading