Sukses

Nicole Kidman Berharap Hamil di Usia 47

Nenek Nicole Kidman memiliki anak terakhir di usia 49. Hal itu pula yang membuatnya yakin bisa hamil di usia 47.

Liputan6.com, Jakarta Nicole Kidman telah memiliki dua orang putri dari pernikahannya dengan Keith Urban. Meski begitu, Nicole berharap bisa menambah anak lagi. Namun keinginan itu harus dipendam Nicole karena saat ini usianya sudah memasuki usia berbahaya bagi wanita hamil, 47.

"Aku berharap bahwa setiap bulan aku dalam keadaan hamil. Tapi itu sepertinya tidak akan terjadi. Aku akan melompat kegirangan jika itu terjadi. Tapi itu sulit terjadi, aku sudah 47," kata Nicole seperti dikutip Foxnews.

Meski agak mustahil hamil di usia 47, namun Nicole masih berharap kehamilan tersebut terjadi padanya. Ada sedikit harapan bagi bintang film To Die For ini untuk hamil setelah melihat beberapa kisah yang terjadi pada wanita lain.

"Ya, nenekku punya bayi terakhir pada usia 49. Anda tidak akan pernah tahu tentang itu," tutur mantan istri Tom Cruise ini.

Keith Urban sendiri kini dikabarkan tengah menyusun jadwal tur yang tidak akan meninggalkan keluarganya lebih lama. Bahkan Nicole mengaku kini tengah menikmati kebersamaan dengan sang suami. "Kami melakukannya setiap hari," kata Nicole Kidman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini