Sukses

Gugat Cerai, Nikita Mirzani Sebut Suami Bokek

Nikita Mirzani tak mempersoalkan harta gono-gini dalam gugatan cerainya yang dilayangkan April 2014 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani bertekad menceraikan Sajad Ukra, pria yang menikahinya tepat satu tahun yang lalu. Usai menjalani sidang cerai perdana, Nikita menyebut sang suami kini sudah bokek alias tak memiliki harta lagi.

"Dia sudah nggak punya harta lagi, bokek," ungkap Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014).

Pernyataan Nikita Mirzani membuktikan bahwa ia tak mempersoalkan harta gono-gini. Nikita murni menginginkan perceraian sehingga bisa membangun babak baru dalam hidupnya.

Di lain sisi, Nikita berkilah bahwa perceraiannya dengan Sajad sudah tak bisa dielakkan lagi. Banyaknya ketidakcocokan dan sikap Sajad yang seolah mencampakkannya, bikin Nikita sakit hati.

Dalam sidang perdana, Sajad Ukra tak hadir. Alhasil, hakim menunda sidang hingga 3 November 2014 mendatang dengan agenda mediasi.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.