Sukses

Datang ke Pengadilan, Nikita Mirzani Pamer Lekuk Tubuh

Nikita Mirzani datang ke pengadilan Agama Jakarta Selatan mengenakan gaun terusan ketat merah muda dengan belahan dada rendah.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani memenuhi panggilan Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menjalani sidang cerai antara dirinya dan sang suami, Sajad Ukra. Nikita datang pukul 11.15 WIB didampingi para kuasa hukumnya.

Yang menarik, Nikita tampil seksi. Ia mengenakan gaun terusan berwarna merah muda. Gaun itu sangat ketat dan memiliki belahan dada cukup rendah. Alhasil, lekuk tubuh Nikita terlihat jelas.

Tak berlama-lama, Nikita segera masuk ke ruang mediasi. "Nanti lihat sidangnya saja bagaimana. Sudah ya, Niki masuk dulu," kata Nikita Mirzani sambil tersenyum.

Sidang cerai ini merupakan buah dari gugatan cerai yang dilayangkan Nikita Mirzani pada 14 April lalu dengan nomor perkara 1048/Pdt.G/2014/PAJS. Namun, sidang baru digelar enam bulan kemudian, lantaran domisili Sajad Ukra yang berada di Singapura.

Pemeran Nenek Gayung ini berkilah menggugat cerai Sajad lantaran sang suami tak lagi mempedulikannya. "Dia sudah lama tinggal di Singapura dan main sama teman-temannya, saya takut dia terpengaruh," cetus Nikita Mirzani.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini