Sukses

WINNER Secara Perdana Tampil di <i>Variety Show</i>

Secara perdana, WINNER diundang sebagai bintang tamu dalam variety show ternama di Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul WINNER merupakan boy band pendatang baru asuhan YG Entertainment. Kesuksesan WINNER sebagai boy band sudah mulai terdengar di dunia K-Pop.

WINNER berhasil menunjukkan kemampuan vokal, koreografi hingga menulis lagu sehingga matang saat berkarya. Album terbaru WINNER bertajuk 2014 S/S berhasil masuk dalam Billboard’s World Album Chart.

Setelah tampil di berbagai acara musik, WINNER mulai eksis sebagai boy band dengan menjadi tamu istimewa dalam variety show ternama Weekly Idol. WINNER dikabarkan telah menyelesaikan pengambilan gambar tayangan yang disiarkan di stasiun televisi Korea MBC.



Situs resmi YG ENtertainment, agensi yang mengasuh WINNER, melaporkan, Kamis (9/10/2014), WINNER berhasil menunjukkan kemampuannya di bidnag musik saat melakukan syuting. Akibatnya, pembawa acara Weekly Idol, Defconn dan Jung Hyung Don sampai berdecak kagum.

Kehadiran WINNER di Weekly Idol bisa disaksikan November mendatang. Edisi WINNER disebut-sbeut sebagai episode paling spesial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini