Sukses

Robert Downey Jr Masih Perankan Iron Man Setelah Avengers 2

Meski Iron Man 4 pasti ada, namun Robert Downey Jr berjanji tampil sebagai sang superhero setelah Avengers: Age of Ultron.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa waktu lalu sempat beredar rumor dari Robert Downey Jr bahwa Iron Man 4 belum tentu digarap Marvel Studios dan Disney mengingat adanya perkembangan konsep ke depan. Namun, sang aktor masih memiliki kontrak di film-film superhero lain.

Berbicara kepada The Hollywood Reporter, Robert Downey Jr mengisyaratkan kemungkinan adanya satu momen lagi bagi dirinya untuk mengenakan kostum baju besi Iron Man setelah Avengers: Age of Ultron.



Dikutip melalui Comicbook.com, Rabu (1/10/2014), ia pun mengutarakan, "Saya yakin kami akan mengendarai benda itu. Kalian harus berselancar dengan semua cara untuk ke pantai."

Selain itu, Downey juga mencoba untuk menjelaskan dengan serendah hati mungkin mengenai perannya dalam film superhero garapan Marvel Studios yang kini tengah menjadi fenomena itu.



"Saya pikir saya berada di garis depan dari sesuatu yang datang hingga menjadi nyata, dan saya pikir hal itu telah membawa saya sebanyak yang pernah diinformasikan," ujarnya.

Ditambahkannya lagi, "Itulah cara tersehat dalam memandangnya. Sangat mudah untuk meningkat oleh keberhasilan, tapi apa mereka sesungguhnya benar-benar panjang, tren yang kuat. Itu barulah gelombang yang lain."



Robert Downey Jr. akan kembali sebagai Iron Man dalam Avengers: Age of Ultron bersama bintang-bintang utama lainnya. Film superhero tersebut bakal tayang pada 1 Mei 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.