Sukses

Bopak Castello Disindir Segera Menikah?

Bopak digosipkan berhubungan dengan wanita ini dan akan segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Putri Mayang Sari, komedian Bopak Castello belum memutuskan untuk menikah kembali. Saat ini, Bopak dikabarkan tengah jalan dengan seorang wanita hingga digosipkan akan segera menikah.

Adalah wanita bernama Nurasyiah atau Nuri, seorang penyanyi yang memiliki album berjudul Bang Mamat kebelet Kawin, yang menjadi teman jalan Bopak. Mendengar lagunya, Bopak pun seakan-akan tersendir untuk kepengin nikah.

"Kesindir sih kesindir, Bopak nggak kebelet, tapi memang wanitanya nggak ada yang mau," kata Bopak saat ditemui bersama Nuri di Panti Sosial Wisma Tuna Ganda Palsigunung di kawasan Cimanggis, Depok, Sabtu (27/9/2014)

Kedatangan Bopak besama dengan Nuri memang ingin sekadar berbagi dengan anak-anak yang tidak beruntung. Dalam kesempatan itu, Bopak dan Nuri membawa beberapa buah bingkisan. Keduanya diketahui sebagai teman lama.


http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/743837/big/014177200_1411973894-5.jpg

"Yang jelas Bopak sama Nuri memilih tempat ini untuk melatih empati kita. Kita beruntung, tapi ada yang kurang benruntung. Tuhan menciptakan kita untuk berpikir, makanya, sebagian rezeki, kita hibahkan kepada mereka. Tanpa kita mereka kan perlu makan, namun tidak memiliki daya upaya," ujar Bopak.

"Bang Bopak memang teman lama. Makanya pas aku punya niat dan mau ngajak dia, eh dianya mau. Ya sudah kita jalan bersama," kata Nuri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.