Sukses

Selvi Kitty Cerita Tentang Kisah Cintanya dengan Bopak Castello

Selvi Kitty sempat disebut sebagai pacar Bopak Castello. Bagaimana kisah cinta Selvi Kitty dan Bopak Castello kala itu?

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat kisah percintaan Bopak Castello yang dekat dengan beberapa wanita cantik? Salah satunya yang kala itu ramai dibicarakan dengan pedangdut asal Tasikmalaya, Selvi Kitty. Saat itu, Selvi Kitty disebut-sebut sebagai pacar baru Bopak Castello ditengah kisruh rumah tangga sang komedian.

Saat ditanya tentang Bopak Castello, Selvi Kitty memilih untuk membicarakan hal lain. Namun, Selvi tidak menampik kalau dirinya memang pernah dekat dengan pria tersebut. Hal itu lantaran ia dan Bopak sering bertemu di lokasi syuting.

"Ahh itu mah yang dulu. Ngomongin yang sekarang aja. Sama Bopak ya seperti itulah, waktu itu memang kita sering BBM. Dia sempat bilang ke teman-temannya kalau aku pacarnya. Tapi cuma kayak gitu doang," ungkap Selvi Kitty saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

[FOTO] Kisah Cinta Bopak Castello  - Liputan6.com

Selvi Kitty seolah tidak ingin membicarakan lebih dalam tentang hubungannya dengan Bopak Castello. Namun, diakui Selvi saat itu Bopak memang bersikap romantis padanya. Wanita yang kini berusia 22 tahun itu justru mengungkapkan kalau dirinya sudah punya kekasih, namun bukan Bopak.

"Iya pernah ngasih bunga. Cuma sebatas itu aja. Kalau sekarang aku sama dia ya gitu deh. Aku sudah punya pacar namanya Mr E. Aku nggak mau kasih tahu dulu ah biar rahasia aja," tutur perempuan yang suka Hello Kitty ini.

Sementara itu, perempuan yang dianggap sebagai Katy Perry Indonesia ini baru saja mengeluarkan single terbarunya berjudul Selfie. Lagu tersebut merupakan single keduanya setelah lagu Punya Abang. Selvi Kitty pun berharap lagunya bisa diterima oleh seluruh masyarakat.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini