Sukses

Tina Toon Kagumi Cara Ariel NOAH Membuat Lagu

Tina Toon mengagumi Ariel NOAH karena kekasih Sophia Latjuba itu begitu mahir dalam membuat sebuah lagu.

Liputan6.com, Jakarta Tina Toon tak memungkiri kalau dirinya merupakan satu dari banyak perempuan yang menggemari sosok Ariel NOA'. Bukan hanya kepada kecakapan fisik, Tina justru melihat Ariel sebagai musisi yang memiliki kemampuan mengagumkan dalam membuat sebuah lagu.

"Lagu-lagunya Ariel itu bagus banget, aku termasuk pendengar musik-musiknya Ariel waktu di Peterpan dan NOAH," kata Tina saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Senin (22/9/2014).

Mantan artis cilik ini pun mengingat masa di mana Ariel mendekam dibalik jeruji besi karena tersandung kasus video mesum. Saat itu, banyak orang menantikan kemunculan Ariel melantunkan lagu-lagu ciptaannya yang dikenal romantis dan disukai masyarakat.

"Kelihatan banget kalau karyanya Ariel disukai ya karena itu, lagu-lagunya kan memang jadi favorit dimana-mana. Jarang lho ada musisi yang bisa bikin lagu di satu album terus isinya enak-enak semua," puji Tina.

Tina pun berharap eksistensi pria yang kini berpacaran dengan Sophia Latjuba tersebut bisa kembali menanjak di blantika musik pasca mendapat kepastian pembebasan murni dari Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Bandung, Jawa Barat, Senin (22/9/2014) siang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.