Sukses

Momen Pertemuan 4 Pria 'Kembaran' Artis Ini Kocak, Chef Juna hingga Ariel NOAH

Momen pertemuan empat pria 'kembaran' artis yang pernah viral, Chef Juna, Atta Halilintar, Ariel NOAH dan Valentino Rossi.

Liputan6.com, Jakarta Semakin aktif orang-orang bermedia sosial, membuat informasi yang beredar di masyarakat pun cepat tersebar. Bahkan, jika itu merupakan sesuatu yang menarik, maka informasi yang terunggah di media sosial akan viral. Seperti video yang menampilkan orang biasa mirip artis.

Warganet yang setuju dengan kemiripan tersebut, membuat orang biasa itu viral. Bahkan, saking viralnya, sang artis aslinya ingin bertemu secara langsung. Seperti yang pernah dilakukan oleh Atta Halilintar bertemu 'kembaran'.

Orang dari kalangan biasa 'kembaran' artis kerap ditemukan di Indonesia. Mereka pun menjadi sosok viral di media sosial. Sejak dimiripkan karena parasnya, mereka pun kemudian berusaha mengikuti gaya sang artis.

Salah satu yang pernah viral di Indonesia adalah konten kreator Anton Wowo. Pria asal Jakarta itu dimiripkan dengan Chef Juna. Baru-baru ini, ia membagikan momen tidak terduga pertemuannya dengan tiga orang pria yang juga memiliki wajah mirip dengan artis Tanah Air.

Mereka adalah 'kembaran' Atta Halilintar, Ariel NOAH dan pembalap dunia Valentino Rossi. Berikut cerita pertemuan mereka selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari laman TikTok @antonwowo, Rabu (27/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen pertemuan empat sosok viral mirip artis

Momen pertemuan antara orang-orang mirip artis itu diabadikan dalam laman TikTok @antonwowo. Awalnya, Anton alias Chef Juna memperlihatkan dirinya yang sedang berada sebuah kawasan pemukiman. Tak lama, 'kembaran' Atta Halilintar dan Ariel NOAH muncul di belakangnya.

Kemudian, Valentino Rossi KW juga tak ketinggalan berada di antara mereka. Dalam momen ini, keempat sosok mirip artis itu pun memakai baju yang sesuai dengan gaya artis 'kembarannya'. Seperti Rossi KW yang mengenakan baju ala pembalap MotoGP lengkap beserta topi dan kacamata.

Dalam keterangan unggahan, Anton mengungkapkan pertemuan mereka kala itu untuk buka puasa bareng. Video yang telah ditonton hingga 2,8 juta kali itu pun mencuri perhatian netizen. Banyak yang menyebut mereka memang mirip dengan artis aslinya.

Anton Wowo juga mengunggah satu video lagi bersama 'kembaran' Ariel NOAH, Atta Halilintar dan Valentino Rossi. Kali ini videonya ditonton 9,1 juta kali. Mereka berempat melakukan gerakan tarik serta sound yang sedang tren di TikTok.

Chef Juna KW itu juga menuliskan kalimat kocak di keterangan unggahan. Ia menyebut jika circle mereka paling berpengaruh di muka bumi.

 

3 dari 4 halaman

Komentar netizen

Melihat momen pertemuan orang-orang KW tersebut, warganet pun memberikan reaksi beragam di kolom komentar. Banyak yang bilang keempat pria tersebut mirip dengan artis aslinya. Namun, ada juga yang masih bertanya-tanya, mereka mirip artis siapa saja.

"Yang kaos putih Ariel Noah atau Sharukh Khan sih?" tulis akun @nengsaroh6.

"Yang atta mirip banget pleassss," tulis akun @nadin4113.

"Lebih sering liatin anton wowo, jadi lupa chef juga yang mana," tulis akun @arinafirna.

"Sejak kapan mereka satu tongkrongan," tulis akun @mstiawan14.

"Ini siapa yang nyatuin mereka sii😂," tulis akun @ariefbrn_.

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@antonwowo

Reaksi sirkel paling berpengaruh di muka bumi ketika film John Weak udah tayang, link di bio.

♬ suara asli - abinggg - abinggg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.