Sukses

Potret 6 Sosok Wanita Kembar Ini Pernah Viral, Ada yang Mirip Artis

Wanita kembar yang pernah viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Jagat maya sering dihebohkan dengan sosok yang disebut mirip artis hingga seseorang yang punya saudara kembar. Kembar dua tentunya sudah biasa, namun bagaimana jadinya jika seseorang punya 3 kembaran?

Belum lama ini viral tiga wanita kembar yang dilamar oleh pria kembar. Sempat bikin terkecoh, ternyata dari dari 3 wanita yang kembar ini hanya 1 yang dilamar oleh pria yang juga punya saudara kembar.

Tiga wanita kembar yang bernama Rizka, Rizki, Rizke ini merupakan wanita asal Banyuwangi, Jawa Timur. Dari paras hingga nama sangat mirip, netizen sulit membedakan yang mana Rizka, Rizki, dan Rizke.

Sebelum kisah tiga wanita kembar yang dilamar pria kembar ini, media sosial pernah ramai wanita kembar yang gelar pernikahan bersamaan, bahkan hingga membuat pernikahan yang digelarnya seperti nikah massal.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret sosok wanita kembar yang pernah viral, Selasa (26/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tiga sosok wanita kembar dengan nama purwa kembar pernah viral tahun 2020. Sama-sama tempuh pendidikan di Universitas Pendidikan Bandung, kini Nadiya, Natasya, dan Nabila sudah lulus.

3 dari 7 halaman

2. Shafa dan Shaira juga pernah viral karena disebut mirip seperti kakak adik artis Zoe Jackson dan Laura Jackson versi hijab.

4 dari 7 halaman

3. Gelar acara bersamaan, pernikahan saudara kembar yang pernah viral di TikTok. Sama-sama usung adat Sunda, netizen semakin sulit membedakan ketika sudah didandan.

5 dari 7 halaman

4. Pernikahannya jadi seperti nikah massal, pernikahan tiga wanita kembar ini ramai di media sosial pada Januari 2023 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Terbaru, tiga wanita kembar yang dilamar pria kembar juga bikin heboh. Netizen sampai mengkulik transformasi Rizka, Rizki, Rizke dari kecil hingga kini.

7 dari 7 halaman

6. Tahun 2020 lalu juga pernah viral pernikahan wanita kembar. Lantaran sulit dibedakan, calon mempelai prianya berdiri pada posisi yang tertukar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.