Sukses

Ivan Gunawan Bikin Cincin Kawin untuk Ayu Ting Ting?

Ivan Gunawan membuktikan dirinya tak main-main mencintai Ayu Ting Ting. Ia pun membuatkan sebuah cincin berinisial nama Ayu.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan sudah tak malu-malu lagi mengakui dirinya menyukai pedangdut Ayu Ting Ting. Sementara Ayu justru menganggapnya hanya teman biasa.

Hal itu tak membuat Igun --sapaan Ivan Gunawan-- putus asa. Ia pun masih membuatkan gaun cantik untuk pelantun Sik Asik. Tak mau didului oleh pesaingnya, Husein Alatas, mantan kekasih Rossa ini pun sudah memberikan sebuah cincin.

"Hari ini aku launching desain perhiasan (Jewelry) buat cincin pernikahan, bisa juga buat cincin anniversary. Dan ini cincin yang aku buatkan untuk Ayu," kata Igun yang dihubungi Liputan6.com melalui Blacberry Messanger, Minggu malam (7/9/2014).

Igun pun memberi bukti dengan mengirim sebuah foto sepasang cincin berinisial AY. Sayangnya, hingga kini tak diketahui pasti maksud Igun memberikan cincin tersebut kepada Ayu.

Mendesain bukan pekerjaan baru bagi keponakan desainer Adjie Notonegoro, namun kali ini Igun tak menggambar untuk gaun, melainkan perhiasan. Ya, digandeng mencoba peruntungan di fashion yang beda.

 Igun tak sendiri. Ia digandengn Passion Jewelry untuk membuat sebuah cincin yang berbeda dari yang ada. Ia mencoba menawarkan dengan inisial nama pemilik yang ditaburi permata. 

"Biasanya kan cincin pernikahan atau tunangan itu, ukiran namanya di lingkar dalam cincin, nah sekarang ini kita buat di bagian lingkar luar. Jadi pemiliknya bisa memakai bagian dalam cincin untuk mengukir tanggal jadian atau tanggal pertama kali mereka bertemu," pungkasnya.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.