Sukses

Alya Rohali Dilarang Suami Main Sinetron

Sejak 2006, Alya Rohali sudah dilarang suami untuk syuting sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas Alya Rohali di panggung hiburan mulai berkurang sejak aktif menjadi ibu rumah tangga dan mengurus ketiga anaknya. Apalagi, Alya juga tak mendapat izin dari sang suami, Faiz Ramzy Rachbini untuk kembali bergelut di dunia seni peran.

"Kalau film masih oke, tapi kalau sinetron, apalagi dengan pola syuting kejar tayang sudah nggak. Dari tahun 2006 aku sudah nggak dikasih izin sama suami main sinetron," ucap Alya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (28/8/2014).

Alya mengatakan kalau sang suami khawatir tanggung jawabnya sebagai ibu rumah tangga terbengkalai karena sibuk berakting di sinetron. Karena itu, Alya kini hanya mau menerima job yang tak memakan waktu lama.

"Kalau nge-MC masih oke lah, ya lebih meluangkan waktu untuk mengisi dunia seni. Jiwa saya kan tetap jiwa seni, itu nggak bisa hilang. Hanya pekerjaannya saja yang nggak bisa banyak seperti dulu," tambah Puteri Indonesia 1996 ini.

Alya tak menampik kalau saat ini ia lebih memilih untuk menomer duakan pekerjaan di panggung hiburan. Sebab, Alya sedang mencoba profesi baru sebagai seorang notaris.

"Saya lagi fokusnya ke dunia kenotarisan. Mulai mencoba membangun pekerjaan baru saya dan mulai meninggalkan dunia nyaman saya," kata Alya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini