Sukses

Dena Rachman Tantang Dimas Beck `Ice Bucket Challenge`

Sambil membawa ember berwarna kuning, Dena Rachman menantang Dimas Beck, Pevita Pearce, dan Intan Ayu Permata.

Liputan6.com, Jakarta Dena Rachman ternyata kebagian juga jatah untuk melakukan tantangan `Ice Bucket Challenge` yang sedang merebak di kalangan selebritis dunia.

Dena, artis transgender yang kini tampak ayu dengan rambut pirangnya itu mengenakan celana pendek bermotif loreng dan kaus putih. Ia duduk bersila di depan kolam renang. Sambil membawa ember berwarna kuning, Dena menantang Dimas Beck, Pevita Pearce, dan Intan Ayu Permata.

Dena awalnya mendapat tantangan ini dari pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair [baca: Lakukan `Ice Bucket Challenge` , BCL dan Ashraf Tantang Syahrini]. "Aku sudah melakukannya @bclsinclair @ashrafsinclair! Kini aku menantang @dimasbeck @pevpearce @tanayu1601 #alsicebucketchallenge," tulis Dena.

Setelah menyiramkan air itu, Dena tampak kedinginan namun tetap berusaha tersenyum ke kamera. Namun dalam video itu memang tak diceritakan apakah Dena sendiri mengetahui maksud para seleb melakukan aksi siram diri ini.

Ice Bucket Challenge bertujuan untuk aksi sosial. Menyumbangkan uang untuk para penderita Amyyotrophic Laterla Sclerosis (ALS)--sejenis penyakit yang menyerang kekebalan sistem syaraf.

Beberapa artis Indonesia yang sudah melakukan Ice Bucket Challenge antara lain Bunga Citra Lestari dan suaminya, Ashraf Sinclair, Saipul Jamil, Vidi Aldiano, dan Regina Idol.

 

 

(Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini