Sukses

Depe: Aku dan Saipul Jamil Suka Tukaran Lipstik

Dalam acara D'Terong Show Spesial Episode 100, Dewi Perssik kembali dipertemukan dengan mantan suami, Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar menyuguhkan acara spesial D'Terong Show Spesia Episode 100 yang ditayangkan secara langsung, Selasa (26/8/2014). Yang menarik, dalam acara ini sang bintang tamu Dewi Perssik alias Depe kembali dipertemukan dengan mantan suami, Saipul Jamil.

Bisa dibayangkan bagaimana keseruan acara ini karena dipertemukannya Depe dengan Bang Ipul. Karena seperti diketahui, meski status mereka mantan suami-istri, namun hubungan mereka masih hangat tak menyimpan dendam.

Di acara D'Terong Show, Depe tampil membawakan sebuah lagu. Seusai tampil, host D'Terong Show, Irfan Hakim, Rina Nose dan Ramzi meminta Bang Ipul untuk menghampiri Depe. Melihat Bang Ipul yang malu-malu, Depe pun nyeletuk.

"Papi salaman nggak mau sentuh aku. Tapi kalau di belakang panggung minta disentuh terus," kata Depe enteng. Sontak pernyataan Depe membuat seluruh penonton dan pengisi acara di studio tertawa.

Tak berhenti sampai di situ, Si Goyang Gergaji ini kemudian mengungkap rahasia Bang Ipul, yang dalam acara tersebut mengenakan kostum spesial tokoh Si Buta dari Goa Hantu yang lengkap dengan wig panjang.

"Aku sama Papi kan suka tukar-tukaran lipstik," kata Depe. "Maksudnya, Papi Ipul suka pakai lipgloss biar bibir nggak pecah," kata Depe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini