Sukses

Bisnis dengan Mantan Suami, Lyra Virna Terganggu?

Perceraian Lyra Virna dengan Eric Scada yang terjadi pada Desember 2012 lalu, menyisakan bisnis karaoke.

 
Liputan6.com, Jakarta Perceraian Lyra Virna dengan Eric Scada yang terjadi pada Desember 2012 lalu, menyisakan bisnis karaoke mereka yang diberi nama Lyric Karaoke. Apakah perpisahan tersebut membuat Lyra terganggu menjalani usahanya bersama mantan suami?
 
Apalagi, sekarang Lyra sudah kembali menjalani rumah tangga dengan Fadlan Muhammad. "Nggak, aku dari awal nggak merasa terganggu kok. Karena memang niatnya usaha ini buat anak-anak. Untuk membesarkan mereka," ujar Lyra saat ditemui Liputan6.com, di Studio AD, Jakarta, Kamis (21/8/2014).
 
Lyra mengaku kalau usaha yang dirintisnya itu sudah ada sebelum dirinya dan Eric berpisah. Dan saat sidang perceraian, bisnis ini pun menjadi satu materi gugatan.
 
"Lyric memang salah satu pembicaraan kita sebelum pisah, selain hak asuh anak," ungkap wanita yang kini berhijab.
 
Dan pesinetron Habibi dan Habibah ini bersyukur sang suami, Fadlan pun tak mempermasalahkan pekerjaan yang dilakoninya sekarang ini.
 
"Buat dia (Fadlan) yang baik pasti didukung kok. Dan alhamdulillah, sampai sekarang dia mendukung semua yang aku lakukan," tutupnya.(Cho/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini