Sukses

Sering Melorot, Wika Salim Kapok Pakai Kemben

Wika Salim bercerita ketika sedang asyik berjoged, tiba-tiba kembennya melorot. 'Malu banget," katanya.

Liputan6.com, Jakarta Wika Salim, penyanyi dangdut yang dikenal dengan single "Pacar Mana Pacar" menuturkan pengalaman tak terlupakan yang membuatnya kapok memakai kemben di panggung Indosiar beberapa waktu lalu.

Wika bercerita ketika sedang asyik berjoged, tiba-tiba kembennya melorot. " Aku pakai gaun panjang tapi atasnya kemben, pas nyanyi, baru joged sedikit sudah melorot. Makin lama makin turun banget, itu live jadi rasanya panik," cerita Wika ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (14/8/2014).


Untung saja, saat itu iklan langsung muncul dan Wika terselamatkan. Parahnya, Saat itu bertepatan dengan bulan puasa tahun ini dan tentu ia tidak ingin dikenang sebagai artis yang mengalami insiden memalukan.

Sebenarnya, baju Wika memang dirangkap dengan bolero namun hal itu memang tidak banyak membantu menutupi dadanya ketika kembennya melorot.

"Aku langsung mundur-mundur, kan bajunya berat jadi makin turun. Tapi syukurlah bisa disiasati dengan pakai kemben kulit di dalamnya," ujarnya. "Malu banget karena itu bulan puasa dan videonya di YouTube juga muncul." 

Namun bagaimana reaksi wanita 22 tahun tersebut jika disuruh mengenakan kemben lagi? "Rada takut juga kalau melorot lagi, yang aman-aman saja deh. Dress begini saja," paparnya.

Hal ini membuat Wika menjadi lebih berhati-hati dalam memilih baju. "Pas fitting memang sepertinya sudah cukup, ternyata pas buat goyang justru melorot," sesal Wika. (Ppt/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.