Sukses

Taecyeon 2PM: Terima Kasih Atas Waktu yang Indah Ini!

Taecyeon `2PM` mengucapkan terima kasih kepada semua penggemarnya atas semua waktu indah yang telah terjadi.

Liputan6.com, Seoul Taecyeon merupakan salah satu personel boy band ternama 2PM. Meski begitu, Taecyeon rupanya juga memiliki bakat berakting. Taecyeon telah membintangi beberapa drama ternama, termasuk Dream High hingga drama terbaru Very Good Days atau Wonderful Days.

Tak terasa penayangan Very Good Days telah habis. Taecyeon mengucapkan terima kasih kepada semua penggemarnya atas semua waktu indah yang telah terjadi.

"Saya telah merasakan hal yang menakjubkan di lokasi syuting. Saya juga banyak belajar selama di sini, bersama aktor senior. Dari dasar lubuk hati saya yang paling dalam, saya ingin menghaturkan terima kasih atas hari-hari yang indah ini," ujar Taecyeon saat diwawancarai stasiun televisi Korea KBS.

2PM’s Taecyeon Thanks Team and Fans for ‘Wonderful Days’

(Beberapa adegan yang dilakoni Taecyeon dalam drama Very Good Days)

Taecyeon mengaku jika selama menggarap drama ini, aktor senior banyak membantunya meluapkan kemampuan aktingnya. Taecyeon mengakui usaha kerasnya dari sang mentor yaitu aktor senior Yoon Yeojung, Choi Hwajung, Lee Seojin, Kim Heesun, Ryu Seungsoo, dan Kim Jiho.

Selama enam bulan, Taecyeon melakukan seluruh proses pengambilan gambar untuk 50 episode. Wajar saja jika Taceyeon merasa seluruh kru dan staff serta artis yang bermain dalam drama ini telah seperti keluarga.

"Saya telah memiliki ikatan yang kuat dengan semua orang yang terlibat di dalam drama ini. Tak lupa, saya juga mengucapkan terima kasih kepada penonton yang telah setia menyaksikan drama ini."

Drama ini keseluruhan bercerita tentang seorang hakim yang kembali ke tanah kelahirannya setelah 15 tahun. Hakim tersebut pun menemukan kembali arti pentingnya sebuah keluarga.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini