Sukses

G-Dragon Ikut Kehilangan Sosok Robin Williams

G-Dragon rupanya juga ikut merasakan kesedihan setelah mendengar kabar jika Robin Williams tutup usia.

Liputan6.com, Seoul Aktor sekaligus komedian ternama Hollywood Robin Willliams tutup usia. Robin Williams ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Los Angeles, Amerika Serikat, pada usia 63 tahun. Publik sempat berduka dengan kabar terbaru atas kepergian Robin Williams.

Ramai-ramai, publik pun mengungkapkan kesedihan mereka di media sosial. Tak ketinggalan Presiden Amerika Serikat Barack Obama yang juga merasa kehilangan atas kepergian sang idola Hollywod.

http://seriesandtv.com/wp-content/uploads/2011/12/hook-premieres-robin-williams-hallmark-jumanji.jpg

(Robin Williams yangtelah memberikan senyuman untuk penonton dalam film yang ia perankan, termasuk Hook)

Rupanya perasaan tersebut juga sempat dirasakan G-Dragon. Personel Big Bang tersebut memang mengidolakan Robin Williams yang telah memberikan warna tersendiri bagi hidupnya dengan beberapa film yang pernah sang komedian mainkan.

Akhirnya, melalui akun Twitter miliknya G-Dragon mengungkapkan rasa berduka atas meninggalnya Robin Williams. "R.I.P (berisitirahat dengan tenang) Robin Williams," tulis G-Dragon.

Sementara itu, G-Dragon tengah sibuk mempersiapkan diri dalam menghadapi aksi KCON 2014 yang akan berlangsung dalam waktu dekat. G-Dragon diharapkan menjadi salah satu idola yang beraksi di acara tersebut.

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.