Sukses

Film Bollywood Citylights Akan Diputar di Jerman

Di India sendiri, film Citylights yang dibintangi Rajkumar Rao dan Patralekha mendapat pujian dan sukses dalam penjualan tiket.

Liputan6.com, Jakarta Film Citylights yang dibintangi Rajkumar Rao dan Patralekha mendapat pujian dari kritikus film di India. Tidak itu saja, film yang disutradarai oleh Hansal Mehta ini pun meraih sukses di tangga box office.

Kini, film tersebut akan diputar dalam acara Festival Film India di Metropol Cinema, Stuttgart, Jerman. Seperti dikutip Bollywoodlife, festival film bergengsi ini akan berlangsung mulai 16 Juli sampai 20 Juli 2014 dan ada 40 lebih judul film yang akan ditayangkan selama acara berlangsung.

Diputarnya film Citylights ini tentu saja sangat membanggakan bagi rumah produksi Fox Star Studio mau pun perfilman Bollywood sendiri. Lewat film Citylight ini, diharapkan dunia internasional lebih mengenal perfilman Bollywood.

Film Citylights merupakan film drama mencekam yang bercerita mengenai seorang pria yang datang ke kota impian dengan anak dan istrinya. Mereka merantau ke kota besar berharap agar hidupnya lebih. Namun apa yang terjadi tak pernah terbayangkan mereka. Kejamnya kota besar harus mereka hadapi dengan segala tantangannya.

Film Citylights dibintangi oleh aktor watak Rajkumar Rao dengan lawan mainnya yang merupakan kekasih di kehidupan nyata, Patralekha. Selain Rajkumar Rao dan Patralekha, film ini juga dibintangi Manav Kaul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini