Sukses

Model Glamor Ini Tiru Habis Gaya Beyonce

Bianca Gascoigne bukan saja meniru T-shirt dan rok dari penampilan terbaru Beyonce.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Beyonce mengunggah beberapa model kaus dengan pola berbagai macam [baca: Parade Baju Beyonce Alihkan Isu Rumah Tangga]. Dan rupanya, salah satu pakaian itu menjadi inspirasi seorang model glamor, Bianca Gascoigne.

Pada pesta peluncuran EP Mike Hough di Hotel Sanctum Soho, London, Selasa (15/7/2014), Bianca memutuskan untuk meniru fashion dari Beyonce.

"Pakaian saya malam ini untuk peluncuran EP Mike Hough terinspirasi asli dari Ratu B," tulis Bianca di akun Twitternya, dilansir laman Dailymail, Rabu (16/7/2014).

Bianca bukan saja meniru T-shirt dan rok dari penampilan terbaru Bey--sapaan Beyonce--tapi juga topi, bahkan lipstik merahnya. Hanya strappy heels-nya saja yang berbeda. Ia memilih sepatu berhak tinggi yang terbuka karena pengapnya London di musim panas.

Dikabarkan 10 hari lalu, Bianca Gascoigne membatalkan pertunangannya dengan Brett Marshall. Berita ini muncul setelah wanita 27 tahun ini terlihat tanpa pasangan saat datang ke pesta. Padahal, baru awal bulan ini, ia memamerkan kekasihnya pada majalah OK!

"Bianca hancur. Dia malu harus membatalkan pertunangannya. Dia belum sepenuhnya mengaku kepada teman-teman alasannya. Dia masih syok atas perpisahan mereka," tandas sebuah sumber kepada The Sun. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.