Sukses

Masih Kangen-kangenan, Roby Belum Sepenuhnya Gabung Geisha

Seperti yang terlihat saat Geisha melakukan kegiatan buka bersama dengan anak-anak yatim piatu dan Toyota.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah keluar dari penjara, Robby Geisha belum sepenuhnya ikut dalam kegiatan yang dilakukan oleh Momo dkk. Menurut Momo, sahabatnya itu masih berkumpul dan kangen-kangenan dengan keluarganya.

"Sebulan ini masih kangen-kangenan sama keluarga dulu. Kami memberi waktu untuk Roby untuk melepas kangen dengan keluarga, apalagi memang banyak penyesuaian dengan panggung. Pokoknya sampai dia sudah siap buat manggung lagi. Jadwalnya juga sudah diatur manajemen. Selanjutnya, akan bikin konser Geisha yang spesial untuk Roby, konsepnya berbeda dengan yang pernah ada," kata Momo saat ditemui di Hall Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Sabtu (12/7/2014).

Seperti yang terlihat saat Geisha melakukan kegiatan buka bersama dengan anak-anak yatim piatu dan Toyota. Roby tidak terlihat hadir. Geisha sendiri saat ini juga sedang mempromosikan album yang juga dijual di gerai Texas Chicken (TFC) di Indonesia.

"Kita memang memberikan bantuan dari Toyota untuk anak-anak yatim-piatu. Bagi-bagi bingkisan dan bukan uang, sekadar hanya ingin berpartisipasi," kata Momo.

Bagi personel Geisha, menyantuni anak yatim piatu bukanlah kegiatan yang biasa mereka lakukan. Hal ini hanya keinginan personil masing-masing.

"Kita lebih ke personal, mengingatkan, banyak anak dan teman-teman yang kurang beruntung, kita kadang lupa dengan mereka. Bulan ini kita selalu wajib bersilahturahmi dengan anak yatim-piatu. Kita pulang ke Pekanbaru itu selalu temu kangen sama teman-teman lama yang mendukung kami sebelum seperti ini. Inginnya banyak berinteraksi dengan anak-anak," pungkas Momo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.