Sukses

Vicy Melanie Hamil Anak Pertama, yang Ngidam Malah Kevin Aprilio

Saat Vicy Melanie hamil, Kevin Aprilio jauh-jauh pergi ke bandara untuk makan.

Liputan6.com, Jakarta Vicy Melanie mengaku tidak mengalami ngidam seperti wanita hamil pada umumnya di trimester pertama. Vicy mengatakan, kondisi itu justru dialami oleh suaminya, Kevin Aprilio.

Kevin Aprilio tak menampik belakangan ini memiliki hasrat kuat untuk menyantap makanan tertentu. Bahkan ia rela pergi ke bandara demi menyantap makanan, yang menjadi menu salah satu restoran yang ada di sana.

"Aku sih nggak ngidam, tapi Kevin nih yang lebih banyak ingin makan ini itu," ungkap Vicy Melanie di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2024).

"Yang ngidam malah saya. Saat saya ingin makan di restoran apa, mau itu makannya di bandara, saya ke bandara tuh. Random banget makan di bandara," kata putra Addie MS ini menimpali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Perdebatan dengan Vicy

Kevin tidak mengetahui apakah keinginan itu masuk dalam kategori ngidam. Bahkan, Kevin mengaku terlibat perdebatan dengan Vicy ihwal ngidam itu benar adanya atau tidak.

"Ya enggak tahu ya. Saya sih masih debat sama dia karena ngidam itu debatable lah. Tapi dia bilang nggak, ngidam itu real," aku Kevin.

3 dari 4 halaman

Ke Bandara untuk Makan

Sebagai istri, Vicy mencoba mengikuti hasrat Kevin dalam menyantap makanan, di fase kehamilannya. Dia turut menemani Kevin yang ngebet makan di restoran, yang kebetulan ada di bandara.

"Ya aku ikutin Kevin aja. Jadi restoran itu adanya di bandara, ya aku temenin dia makan di situ. Itu tuh di terminal keberangkatan. Jadi kita ke bandara cuma mau makan di restoran yang dia mau," kata Vicy.

4 dari 4 halaman

Tak Mual-Mual

Vicy bersyukur tak mengalami mual-mual selama hamil. Hanya saja, ia selalu muntah jika minum teh atau makan cokelat.

"Nggak ada mual. Cuma kalo aku makan cokelat sama minum teh baru muntah. Tapi selama ini nggak ada mual sama sekali," tandas Vicy Melanie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini