Sukses

Mahalini Ajak Penonton Java Jazz 2024 Hari Kedua Galau Bareng

Mahalini kembali membuat penonton larut dalam hits "Buru-Buru" dan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Mahalini di Java Jazz 2024 hari kedua, sukses membuat penonton galau bareng lewat lagu-lagu yang disuguhkan. Sebut saja lagu "Bawa Dia Kembali", "Aku Yang Salah" hingga "Melawan Restu".

Usai merampungkan tiga lagu, Mahalini mencoba berinteraksi kepada penonton yang hadir. Ia ingin mengajak penonton bergalau ria lewat singlenya berjudul "Bohongi Hati".

"Udah siap buat galau lagi? Udah siap galau-galau lagi. Lagu ini buat orang yang sering di-ghosting, dibuang gitu aja. Manis di awal pahit di belakang," ujar Mahalini dari atas panggung Java Jazz, di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2024).

Tak berhenti sampai di situ, Mahalini kembali membuat penonton larut dalam hits "Buru-Buru", "Kisah Sempurna" dan "Sisa Rasa".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang Kembali ke Java Jazz

Tampil dalam balutan busana kuning kombinasi pink, Mahalini mengaku senang dapat kembali tampil di Java Jazz Festival. Diakui istri Rizky Febian itu, ini kali kedua dirinya ikut memeriahkan event tahunan bagi para musisi Jazz.

"Saya terima kasih sudah kembali tampil di sini. Ini stage kedua aku di Java Jazz," akunya.

Mahalini mengaku tak menyangka melihat antusias penonton atas penampilannya. Mahalini sendiri tampil di Java Jazz Stage sekitar pukul 18.45 WIB.

3 dari 3 halaman

Ditonton Banyak Orang

"Saya nggak expect bisa ditonton sebanyak ini. Thank you guys," ucap Mahalini. Java Jazz 2024 menjadi panggung pertama Mahalini setelah resmi menikah denhan Rizky Febian. Dalam penampilannya, Mahalini juga menyanyikan lagu seperti "Sial", "Mati-matian" hingga "Sisa Rasa".

Selain Mahalini, panggung Java Jazz 2024 hari kedua juga dimeriahkan musisi kenamaan seperti Eclat Story, Kennedy Administration dan Rio Moreno Latin Combo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini