Sukses

Reese Witherspoon Cari Daya Tarik Seks di Alam Bebas

Diadaptasi dari novel laris bertajuk Wild: From Lost to Found yang rilis 2012 lalu, film ini Reese Witherspoon terlihat berbeda.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris menawan Reese Witherspoon kembali hadir di film barunya yang diberi judul Wild. Kali ini, ia akan tampil sebagai karakter yang belum pernah dimainkan olehnya sama sekali sambil mengarungi beragam tempat di alam bebas.

Melalui video trailer yang telah disuguhkan melalui situs YouTube, Reese terlihat seperti orang yang sedang frustasi akibat kehidupannya yang berantakan. Beberapa adegan memperlihatkan seolah karakternya kehilangan seseorang serta bercerai dengan suaminya.

Diadaptasi dari novel laris bertajuk Wild: From Lost to Found yang rilis 2012 lalu, film ini mengisahkan tentang sang penulis, yaitu seorang wanita bernama Cheryl Strayed yang mencoba untuk mendapatkan kembali daya tarik seksualnya.

Membawa bekal di tas punggungnya tanpa pengalaman sedikit pun, ia berjalan kaki sendirian di sepanjang 1.770 km di Pacific Crest Trail dari Gurun Mojave hingga California dan Oregon ke Washington State. Terik matahari dan salju dilaluinya dengan tabah.

Wild juga menjadi salah satu judul film yang patut ditunggu. Pasalnya, Jean-Marc Vallee yang menyutradarai film peraih Piala Oscar, Dallas Buyers Club juga menjadi pengarah film ini.

Penulis naskah Nick Hornby pun menjanjikan sesuatu yang patut ditunggu oleh para penikmat film. Rencananya, Wild bakal hadir di bioskop Amerika Serikat pada 5 Desember 2014 mendatang.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.