Sukses

Nasib Nikita Mirzani Ditentukan Bulan Oktober

Ada dua hal besar yang menentukan masa depan Nikita Mirzani pada tiga bulan mendatang. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Oktober nanti menjadi bulan yang sangat berarti dalam hidup Nikita Mirzani. Akan ada dua hal besar yang menentukan masa depan bintang film Nenek Gayung itu. Apa saja?

Pertama, Nikita akan melahirkan buah hatinya dengan Sajad Ukra. Dalam hitung-hitungan dokter, ia akan masuk ruang persalinan pada pertengahan Oktober nanti.

Yang kedua, kelahiran bayi berjenis kelamin laki-laki itu akan menimbulkan ironi tersendiri. Pasalnya, di bulan Oktober pula Nikita dan sang suami akan menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, pada April lalu Nikita menggugat cerai Sajad. Lantaran domisili Sajad di Singapura, pengadilan pun membutuhkan waktu cukup lama untuk mengirim surat pemanggilan. Hal itu menyebabkan jadwal sidang mundur hingga enam bulan.

"Kita lihat saja Oktober bagaimana. Kalau baikan, saya dan Sajad akan tinggal di Singapura, kalau tidak ya saya tetap di Jakarta membesarkan anak-anak," kata Nikita di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/7/2014).

Meski begitu, tak dipungkiri kalau hubungan dengan suaminya mulai membaik sejak Nikita hamil. Apalagi, sudah lama Sajad menginginkan sosok anak dalam kehidupannya.

"Siapa sih suami yang tak bahagia mau jadi ayah? Dia senang. Setiap ketemu saya dia elus dan ciumi perut saya. Ya mudah-mudahan saja bisa baikan," tutup Nikita.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini