Sukses

Serunya Artis Ganteng-Ganteng Serigala Berbuka Puasa

Meski banyak yang non Muslim, namun mereka ikut berbaur saat berbuka puasa.

Liputan6.com, Jakarta Ramadhan sudah tiba. Semua umat muslim menjalankan kewajiban puasa di bulan yang penuh berkah ini. Begitu juga dengan para artis Ganteng Ganteng Serigala (GGS). 

Liputan6.com berkesempatan memantau keseruan mereka di lokasi syuting di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Senin (30/6/2014) saat mereka asyik berbuka puasa. Namun uniknya, suasana toleransi sangat kental terasa di lokasi syuting GGS.
 
Jessica Mila, Kevin Julio, dan Ricky Cuaca, ikut menemani teman teman mereka sesama artis GGS berbuka puasa. Mereka yang non muslim, ikut menyemarakan asyiknya buka puasa bersama para pemain yang menjalankan puasa.
 
 
Aliando Syarief berbuka dengan menu yang sederhana. Ia hanya berbuka dengan nasi bungkus dengan lauk ayam goreng. Namun ada minuman spesial yang ia bawa dari rumah, yaitu teh olong.
 
Teh olong spesial dibuatkan oleh keluarganya untuk dibawa Aliando ke lokasi syuting, untuk menemaninya berbuka puasa. Aliando yang memang menggemari minuman manis, sangat menikmati berbuka dengan teh buatan keluarganya.
 
Para pemeran GGS non muslim lainnya, larut dalam keceriaan berbuka puasa dengan menu seadanya. Seperti yang telah disediakan oleh kru sinetron unggulan SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.