Sukses

Fatin Shidqia Lebih Suka Pakai Rok di Atas Pentas, Ini Alasannya

Kemana pun pergi, Fatin Shidqia selalu membawa seorang stylish,

Liputan6.com, Jakarta Sejak keluar sebagai jawara X Factor, tak terhitung berapa kali Fatin Shidqia Lubis berada di atas pentas untuk menghibur para penggemarnya. Dari banyak penampilannya, ada satu ciri khas. Fatin lebih sering mengenakan rok panjang daripada celana. Kenapa?

Bukan sebuah ketidaksengajaan, Fatin memang punya alasan mengapa ia lebih suka pakai rok. Menurutnya, rok panjang membuat postur tubuhnya terlihat lebih jenjang.

"Aku memang lebih suka pakai rok, lebih jenjang kelihatannya. Aku nggak terlalu mengubah fashion, karena itu juga bukan bidang aku," kata Fatin di Jakarta Barat, Selasa (24/6/2014).

Fatin mengaku, untuk urusan busana ia memiliki kontrak esklusif dengan sebuah lini busana muslimah. Bahkan, rumah mode itu juga menyertakan seorang stylish kemanapun Fatin pergi.

"Jadi si stylishnya yang mengajari aku, bagaimana berbusana muslimah termasuk dalam urusan hijab. Yang penting jangan busana yang ribet, simpel saja," tutur pelantun Dia Dia Dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.