Sukses

Donita Sudah Dilamar Adi Nugroho?

Hubungan asmara pesinetron Donita dengan Adi Nugroho semakin menunjukkan keseriusan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara pesinetron Donita dengan Adi Nugroho semakin menunjukkan keseriusan. Artis berusia 25 tahun itu dikabarkan sudah resmi dilamar oleh Adi, beberapa waktu lalu. Benarkah?

"Lamaran belum, aduh gosip nih. Belum ada apa-apa," elak Donita saat ditemui di Hotel Morrisey, Jalan Jaksa, Jakarta Pusat, Selasa (24/6/2014).

Donita tak menampik jika rencana untuk menikah dengan Adi Nugroho, yang dikenal sebagai host Akademi Fantasi Indosiar (AFI), sudah masuk dalam rencana hubungan cinta mereka.

"Dari dulu sih sudah diomongin sama ibu saya sebelum kenal Adi, ayo nikah sudah 25 tahun. Aku sendiri juga punya prinsip lebih cepat, lebih baik," papar bintang film Suster Ngesot The Movie itu.

Selain digosipkan sudah dilamar Adi Nugroho, Donita juga santer digosipkan bakal naik pelaminan bersama Adi usai Lebaran nanti. Apa kata Donita ditanya hal tersebut?

"Amin, doain saja ya," jawab Donita singkat dengan raut wajah malu-malu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.