Sukses

Warner Bros Siapkan Film Pengganti The Dark Knight

Rencananya, proyek tersebut nantinya akan diberi tajuk "The Batman".

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meski sempat menuai banyak kritik di kalangan penggemar, pihak Warner Bros Pictures dan DC Comics agaknya tetap yakin untuk mengusung Ben Affleck sebagai Batman.

Setelah menyiapkan berbagai kejutan di proyek Batman v Superman, kedua perusahaan raksasa tersebut dikabarkan sudah menyiapkan film Batman solo layaknya Christian Bale dengan "The Dark Knight".

Seperti dikutip dari Ace Showbiz, Jumat (20/6/2014), proyek tersebut nantinya akan diberi tajuk The Batman. Film ini direncanakan meluncur pada 2019 mendatang setelah Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League.

Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak Warner maupun DC Comics terkait rumor ini. Dari daftar film superhero yang dibocorkan baru-baru ini, baru tercantum beberapa film milik superhero DC lain seperti Shazam, Sandman, Justice League, Wonder Woman, sampai gabungan antara The Flash dengan Green Lantern.

Berikut daftarnya:

• Batman v Superman: Dawn of Justice – Mei 2016
• Shazam – Juli 2016
• Sandman – Natal 2016
• Justice League – Mei 2017
• Wonder Woman – Juli 2017
• The Flash dan Green Lantern bergabung – Natal 2017
• Man of Steel 2 – Mei 2018

Seperti diketahui, sosok Batman sendiri merupakan salah satu ikon DC Comics yang paling digemari di dunia. Berwajah tampan dan kerap beraksi dengan jubah berbentuk kelelawar, pahlawan dari Gotham City ini pun sukses memukau para penggemar ketika beraksi dalam trilogi terakhirnya, The Dark Knight.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.