Sukses

Nikita Mirzani Laporkan Suami Karena Kasus KDRT?

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengadu ke Mabes Polri karena dijambret dan kehilangan harta sebesar Rp50 juta.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak sedap muncul dari rumah tangga Nikita Mirzani dan Sajad Ukra. Pemain film Comic 8 itu menyambangi Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri, Rabu (11/6/2014). Diduga Nikita melaporkan suaminya atas dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Berdasarkan sumber Liputan6.com, isu KDRT yang menimpa Nikita terjadi saat ibu anak satu itu tengah berada di Bali bersama Sajad, yang terjadi baru-baru ini. Kabarnya, Nikita kesal setelah melihat isi ponsel dari sang suami. Setelah terjadi cekcok, Sajad langsung mencengkram pergelangan tangan Nikita dan memukulnya. Alhasil, pelipis model bertato ini memar.

Sebelum kasus ini merebak, kabarnya Nikita sering mengeluhkan sikap kasar Sajad terhadapnya. Hal itulah yang diduga menjadi penyebab utama Niki menggugat cerai Sajad. Seperti diketahui, gugatan cerai keduanya masih diproses Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang cerai perdana Niki dan Sajad akan digelar pada Oktober mendatang.

Ketika hal itu ditanyakan kepada Nikita, mantan pacar Kiki The Potters ini membantah kabar tersebut. Ia malah mengaku sebagai korban pencurian uang sebesar Rp 50 juta. Namun, ketika diminta untuk menunjukkan nomer laporan, artis 28 tahun ini berkelit dan mengaku belum mendapatkannya.

"Saya ke sini laporan kehilangan uang Rp 50 juta. Jadi setelah ambil uang di salah satu bank di Pondok Indah, uang yang ada di dalam tas, diambil orang," ungkap Nikita Mabes Polri, Rabu (11/6/2014) malam. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.