Sukses

Bicara 22 Jump Street, Ice Cube Puas Karakternya Beraksi

Penyanyi rap Ice Cube memiliki komentarnya tersendiri perihal film 22 Jump Street dan karakternya.

Liputan6.com, Los Angeles Sosok Ice Cube di 22 Jump Street tentunya tidak asing lagi bagi yang sudah menonton film sebelumnya, 21 Jump Street. Di situ, aktor sekaligus penyanyi hip hop ini berperan sebagai salah satu atasan polisi yang galak bernama Kapten Dickson.

Dilansir dari Amny.com, Selasa (10/6/2014), penyanyi rap keturunan Afrika itu memiliki komentarnya sendiri perihal film kedua ini. Beberapa yang diungkapkannya perihal humor dalam film dan Kapten Dickson yang akhirnya turun ke lapangan.

"Sutradara Jump Street, Phil Lord dan Christopher Miller tahu semua kendala yang dimiliki orang-orang dalam pikiran mereka. 22 Jump Street, itulah kesempatan mereka. Kata mereka, 'Untuk memberikan orang-orang lebih dari yang diharapkan. Untuk membuatnya lebih baik dari yang mereka harapkan'," ujar Ice Cube.

Selain itu, Ice Cube juga mengakui bahwa 22 Jump Street termasuk dalam golongan film yang segar dengan menyatakan, "Anda harus memiliki kesadaran untuk tidak malas dan tidak bergantung pada film pertama dan lelucon serta situasi pertama."

Mengomentari karakternya yang turun ke lapangan, Ice Cube mengungkapkan, "Ini keren saat mereka memperluas peran Anda kapanpun. Anda menyadari bahwa penonton menyukai karakter Anda dan ingin melihatnya lebih banyak.... Ketika Anda memikirkan 21 Jump Street, Anda harus memikirkan Kapten Dickson. Ini tidak melulu soal Jenko dan Schmidt."



Lantas, apakah akan ada 23 Jump Street? Berbicara mengenai hal itu, Ice Cube pun menyatakan, "Saat ini masih belum ada kabar." Kabarnya, ada adegan kredit akhir film yang memungkinkan kehadiran sekuelnya.

"Saya tidak berpikir siapa pun akan berbicara tentang sekuel hingga 16 atau 20 Juni dan kita tahu bahwa kami memiliki angkanya," tambah Cube. "Dan seseorang mungkin akan mengisyaratkan bahwa, 'Anda semua ingin melihat film seperti ini lagi?'"

`22 Jump Street` merupakan sekuel dari film komedi Amerika Serikat bertajuk `21 Jump Street` yang disutradarai oleh Phil Lord dan Chris Miller. Mengambil dunia kepolisian sebagai tema ceritanya, film yang dibintangi oleh Channing Tatum dan Jonah Hill itu, mampu mengocok perut penontonnya lewat jalan ceritanya yang fresh dan lucu.

`21 Jump Street` yang dirilis 2012 silam, diganjar enam nominasi sebagai Best Comedic Performance, Best Cast, Best On-Screen Transformation, Best Fight, Best Gut-Wrenching Performance, hingga Best Music di ajang MTV Movie Awards 2012.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.