Sukses

Siwon Super Junior Siap Main Film Laga Bareng Jackie Chan

Siwon `Super Junior` mendapatkan kesempatan menjajal kemampuan aktingnya dengan aktor laga terkenal dunia Jackie Chan.

Liputan6.com, Seoul Siwon kian membuktikan diri bukan hanya penyanyi dan personel group idol Super Junior saja. Ia juga memiliki bakat lain yaitu akting. Lewat The Billionaire Dollar Heir, Siwon menunjukkan kemampuan aktingnya.

Ini bukan kali perdana Siwon mengekspos kemampuan seni peran. Sebelumnya, ia bermain dalam film Battle of Wits yang dirilis 2007 silam. Ia pun kembali ditawari film Mandarin bertajuk Helios pada 2013. Siwon menunjukkan kemampuan aktingnya dengan beradu peran bersama aktor asal Cina Ji Jin Hee.

Ternyata kemampuan Siwon di dunia akting mendapatkan perhatian dari aktor laga ternama dunia Jackie Chan. Siwon mendapatkan kesempatan untuk ikut bermain dalam film terbaru Jackie Chan bertajuk Dragon Blade.

Agensi yang mengasuh Super Junior--SM Entertainment--mengamini kabar tersebut, Rabu (11/6/2014). Namun pihak SM masih pelit memberikan informasi mengenai peran yang akan dimainkan Siwon.

`Dragon Blade` bercerita tentang seorang pangeran Roma yang melarikan di ke wilayah Timur. Setting yang diambil dalam film ini adalah daratan Tiongkok kuno. Sedikit bocoran, film ini akan penuh dengan adegan laga dan petualangan. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini