Sukses

Anak Beyonce Sudah Bisa Pakai Sepatu Hak Tinggi

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itu sepertinya cocok dengan Blue Ivy, anak pasangan Beyonce dan Jay Z.

Liputan6.com, Los Angeles Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itu sepertinya cocok dengan Blue Ivy, anak pasangan Beyonce dan Jay Z. Meski baru berumur dua tahun, namun dia sudah bisa bergaya seperti sang ibunda.

Blue Ivy dengan tangan mungilnya berusaha untuk mengenakan sepatu berhak tinggi berwarna hitam. Momen lucu ini tak disia-siakan Beyonce. Ia pun mengabadikannya dan mempostingnya dalam Instagram.

Dilansir Eonline.com, Kamis (29/5/2014), tampak sepatu itu kebesaran, karena memang sepatu itu milik Beyonce. Namun, kaki mungil Blue Ivy ini sepertinya terbiasa mengenakan sepatu hak.

Selain foto itu, Bey --sapaan Beyonce-- juga memposting foto saat dirinya tengah bermain dengan buah hati semata wayangnya itu. Dengan rambut kepang panjang, tampak Bey menerima sesuatu yang diberikan Ivy.

Memiliki rambut panjang berkepang bukan kali pertama dimiliki pelantun Drunk In Love yang dibuatnya minggu lalu di New York City. Awal tahun lalu, ia pun sudah punya gaya rambut yang sama. Bahkan, ia pun memposting gaya rambutnya ke Instagram pada Januari 2014 lalu. (Mer/Ade)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.