Sukses

Nikita Mirzani Cerai Karena Gaya Hidupnya Tak Dituruti Suami?

Cinta Penelope berharap, hamilnya Nikita Mirzani membuat rumah tangga Nikita dengan Sajad Ukra rujuk.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Sajad Ukra, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Sidang perdana akan digelar pada 13 Oktober mendatang. Hingga saat ini, Nikita masih tutup mulut soal penyebab perceraian.

Justru sahabat kental Nikita, Cinta Penelope, membeberkan alasan perceraian. Menurut Cinta, Nikita dan Sajad sama-sama bersalah sehingga rumah tangga mereka hancur.

"Aku tidak bicara faktor utama (perceraian) adalah materi. Tetapi dalam pernikahan permasalahan utama adalah materi, aku akui Nikita glamour, tetapi Sajad orang biasa. Saya tahu menjalani rumah tangga, materi secara tidak langsung merusak segalanya," kata Cinta di kawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu (28/5/2014).

Menurut Cinta, istri seharusnya bisa menyesuaikan anggaran belanja sesuai dengan pemasukan suami. Dan juga harus bisa menjaga iman serta godaan yang datang.

Cinta berharap, hamilnya Nikita bisa membuat pasangan ini rujuk. "Jadi menurut aku hamilnya Niki bisa mengubah pikiran keduanya. Jangan sampai Nikita cerai untuk kedua kalinya karena akan berimbas ke anak," pungkas dia. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini