Sukses

Ditanya Kapan Berhijab, Nikita Mirzani: Nanti, Tunggu Hidayah

Sejak menjalani umrah, Nikita Mirzani mengaku lebih religi dengan rajin salat dan zikir.

Liputan6.com, Jakarta Usai menjalankan ibadah umrah beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mengakui jika dirinya menjadi jauh lebih religius. Dalam setiap kesempatan, Nikita memanfaatkan waktunya untuk beribadah.

"Rasanya memang jadi lebih religi, banyak shalat, banyak zikir di mobil dan di manapun, aku biasanya zikir," ucap Nikita saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/5/2014).

Karena jauh lebih religius, Nikita juga berinisiatif untuk menggunakan hijab. Namun, hal itu belum akan dilakukannya sekarang. Lalu kapan? "Mau (berhijab), insyaallah pas kepala tiga lah (saat usia memasuki tiga puluh tahun)," papar dia.

Bintang film Pokun Roxy ini melanjutkan, ia banyak menerima pujian dari banyak orang jika tampil menggunakan hijab dan berpenampilan tertutup.

"Katanya sih lebih cantik, kayak orang Arab, pengin sih. Tunggu bertahap. Dibersihin dulu semuanya, baru ditutup kepalanya. Nanti tunggu hidayah ya," ungkapnya sembari terkekeh. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.