Sukses

Kendall Jenner Mulai Nikmati Minum Alkohol

Kendall Jenner menghadiri 67 tahun Cannes Film Festival. Ia sempat merasa kesulitan untuk menentukan gaun yang akan dipakainya.

Liputan6.com, Cannes Kendall Jenner yang masih berusia 18 tahun, sudah bisa menikmati segelas sampanye sambil bersantai di Cannes. Padahal, di Amerika Serikat, peraturan untuk minuman beralkohol bisa dinikmati oleh mereka yang sudah berusia 21 tahun.

Dilansir Dailymail, Jumat (16/5/2014), ia menikmati segelas bubbly sambil menikmati cuaca dingin di luar saat adik tiri Kim Kardashian ini menginap di hotel Du Cap-Eden-Roc.

Saat itu, Kendall bersama sang adik, Kylie Jenner tengah menghadiri 67 tahun Cannes Film Festival. Ia pun mulai berjalan di atas karpet merah pada pembukaannya.

Mulanya, Kendall Jenner merasa agak kesulitan untuk penampilan pertamanya di festival film tersebut. Lantaran ia akan bersama dengan bintang-bintang seperti Nicole Kidman dan Blake Lively.

Sehari setelahnya, Kendall pun menghabiskan waktu di pinggir laut dengan teman-temannya. Ia mengenakan pakaian santai, dipadu dengan sepatu dengan warna senada. Kacamata hitam dipilihnya sebagai pelengkap asesoris.

Rambutnya yang hitam hanya dikuncir kuda rendah, dan dibiarkan sedikit yang keluar. Ia pun memilih lipstik warna merah tua menambah kecerahan pada wajahnya.(Mer/Fei)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini